Misteri Kedatangan UFO dan Alien di Ariel School, Zimbabwe




Pagi hari tanggal 16 September 1994, para guru beserta staff sekolah Ariel School di Ruwa, Zimbabwe mendapatkan laporan dari para murid yang mengaku telah menyaksikan pendaratan benda terbang asing beserta dengan kemunculan makhluk dari dalamnya yang diduga adalah alien. Kasus penampakan UFO dan alien di Ariel School, Zimbabwe ini menjadi salah satu peristiwa paling penting dalam sejarah ufologi modern.

Dalam beberapa peristiwa penampakan UFO atau pun alien, biasanya hanya hanya terdapat satu atau dua orang saksi mata saja. Misalnya saja pada peristiwa Zanfretta, yang mengaku telah bertemu dan diculik alien beberapa kali. Namun peristiwa penampakan alien dan UFO di Ariel School berbeda kisahnya. Peristiwa misterius itu disaksikan oleh 62 orang anak-anak dengan rentang usia 5-12 tahun.

Panampakan UFO di Ariel School sebenarnya diawali dengan peristiwa penampakan UFO yang terbang di langit Afrika dua hari sebelumnya yaitu tanggal 14 September 1994.

Saat itu pagi hari pukul 10.15, anak-anak sekolah Ariel sedang dalam waktu istirahat dan mereka menghabiskannya dengan bermain di lapangan sekolah. Saat itu kebetulan guru mereka sedang melakukan rapat, jadi tak ada seorang pun orang dewasa yang mengawasi mereka kecuali seorang wanita tua yang berjualan di halaman sekolah tersebut.

Lapangan di Ariel School, Ruwa, Zimbabwe

Saat sedang bermain itulah kemudian anak-anak mulai memperhatikan tiga buah objek terbang berwarna keperakan disertai dengan cahaya terang benderang. Peristiwa ini disaksikan secara langsung oleh anak-anak sekolah itu yang berusia sekitar 5-12 tahun. Objek terbang itu kemudian menghilang dan muncul kembali beberapa kali. Tak lama setelah itu objek terbang tersebut mulai turun dan mendarat hanya sekitar 100 meter dari lokasi lapangan sekolah tadi.

Dari dalam objek terbang tadi muncul dua sosok makhluk setinggi 1 meter mengenakan pakaian berwarna hitam dan ketat. Beberapa anak yang ditanyai mendeskripsikan makhluk ini berciri-ciri memiliki mata oval dengan rambu sebahu (sebagian lagi mengatakan tidak memiliki rambut), memiliki leher yang agak panjang, dan cara berjalannya agak aneh tidak seperti manusia.

Mereka yang ketakutan kemudian berlari kembali ke sekolah dan menceritakan apa yang mereka lihat pada guru-guru di sana. Sementara beberapa orang anak lainnya mengaku telah berkomunikasi dan mendapatkan pesan dari alien-alien ini entah dengan cara apa yang mereka sebut seperti telepati atau semacamnya.

Beberapa saat kemudian para pengamat yang mendengar berita peristiwa ini segera mendatangi lapangan tempat anak-anak mengaku telah berjumpa dengan alien. Namun di tempat tersebut tidak didapati tanda-tanda ataupun bekas pendaratan pesawat atau tanda-tanda lainnya. Tempat itu bersih seperti tak pernah terjadi kunjungan UFO sebelumnya.

Keesokan harinya, seorang peneliti UFO bernama Cynthia Hind mewawancarai anak-anak sekolah Ariel dan meminta mereka untuk menggambarkan apa yang mereka lihat pagi hari tangal 16 September itu. Dan hasilnya ada 35 buah gambar yang menunjukkan penampakan UFO dan alien yang mereka saksikan.

Gambar-gambar yang dibuat oleh anak-anak sekolah Ariel

Di hari yang sama, sekolah itu juga kedatangan seorang Profesor Psikiatri dari Harvard bernama John E. Mack yang juga mewawancarai anak-anak. Dari berbagai keterangan yang didapatnya, anak-anak ini mengungkapkan cerita yang serupa dan ia dapat memastikan bahwa anak-anak ini bersaksi dengan sesungguhnya.

John E. Mack dan seorang anak Ariel School

Lalu pertanyaannya adalah apakah kesaksian anak-anak ini dapat dipercaya? Banyak yang bilang bila anak-anak tak mungkin berbohong. Lagi pula dari kesaksian dan gambar-gambar yang didapat dari anak-anak ini rasanya kecil kemungkinan kalau anak-anak ini telah merencanakan untuk berbohong secara massal.

Ada beberapa teori yang mencoba menjawab mengenai misteri kedatangan UFO dan alien di Ariel School. Teori pertama mengatakan bahwa anak-anak ini telah mengalami histeria massa. Teori kedua mengatakan bahwa UFO dan alien yang mereka lihat sebenarnya adalah hasil rekayasa dari pihak-pihak tertentu dan mentargetkan anak-anak sekolah untuk menjadi saksi mata. Lalu apa tujuannya? Tujuannya adalah menyampaikan pesan untuk menjaga bumi seperti yang dikatakan dalam kesaksian anak-anak itu bahwa alien tersebut seperti memberikan pesan untuk menjaga alam dan sekitarnya dari kerusakan akibat ulah manusia yang semakin hari semakin parah.

Teori ketiga dan terakhir adalah anak-anak itu benar-benar menyaksikan pendaratan UFO dan bertemu dengan alien. Bagaimana menurut kalian?


0 Response to "Misteri Kedatangan UFO dan Alien di Ariel School, Zimbabwe"

Post a Comment