10 Lukisan Bersejarah yang Diduga Bukti Adanya UFO




Kisah tentang adanya UFO atau alien kebanyakan berasal dari abad 20 Masehi ke atas. Kita mungkin beranggapan gagasan tentang adanya makhluk luar angkasa dengan pesawatnya tersebut tampaknya memang baru muncul pada zaman modern. Namun apa jadinya bila lukisan-lukisan kuno dan bersejarah yang berasal dari ratusan tahun yang lalu menggambarkan semua itu?

Nah, di sinilah menariknya. Sejumlah lukisan bersejarah yang kebanyakan berasal dari abad pertengahan ini diklaim sebagian orang menggambarkan adanya kontak manusia dengan makhluk luar angkasa tersebut. Beberapa karya seni yang terkenal ini diduga merupakan bukti bahwa UFO dan alien itu benar-benar ada.

Berikut ini adalah 10 lukisan bersejarah yang diduga menyimpan bukti keberadaan UFO dan alien pada masa lalu dan adanya kontak mereka dengan manusia pada masa lampau.


1. The Annunciation with Saint Emidus 



Lukisan yang berasal dari tahun 1486 ini dibuat oleh Carlo Crivelli. Dalam lukisan tersebut menggambarkan Perawan Maria tepat sebelum ia mengetahui bahwa ia akan melahirkan Yesus.

Pada lukisan yang berlatar bangunan bertingkat dengan detail yang mengagumkan tersebut terdapat sebuah objek bulat terang di atas langit biru. Tampak dua orang yang berada di atas bangunan tengah memandangi obek tersebut. Sementara objek yang tampak seperti sebuah UFO itu memantulkan sinarnya ke arah samping bangunan.


2. The Baptism of Christ



Lukisan yang sebagian besarnya memakai warna coklat pucat ini merupakan lukisan karya Aert de Gelder yang berasal dari tahun 1710. Dalam lukisan ini menceritakan peristiwa pembaptisan Yesus. Di mana pada bagian tengahnya terdapat empat sinar cahaya terpisah yang menyinari sosok yang berada di bawahnya.

Empat sinar cahaya tadi berasal dari sebuah objek yang tampak melayang di atas langit. Objek tersebut berbentuk bulat pipih yang juga berwarna sangat terang menyilaukan. Banyak yang percaya bahwa objek berbentuk cakram di atas langit itu sebenarnya tak lain adalah UFO.


3. The Madonna with Saint Giovannino



Lukisan The Madonna with Saint Giovannino ini dibuat pada akhir tahun 1400an oleh Domenico Ghirlandaio. Pada lukisan tersebut tampak Madonna yang setengah tertunduk, sementara persis di atas sebelah kirinya ada sebuah objek melayang yang bersinar terang. Objek ini ketika diperbesar menyerupai UFO.

Jika diperhatikan secara seksama, maka kita juga akan menemukan gambar seorang pria di sisi kiri Madonna yang tengah menatap objek tersebut dari kejauhan. Tak hanya itu ada seekor anjing menggonggong juga di sebelahnya. Semua objek-objek itu berukuran sangat kecil di lukisan tersebut, sehingga nyaris tak disadari bila seseorang hanya melihat sekilas pada lukisan tersebut.


4. Windsor Castle 



Lukisan Windsor Castle ini dibuat pada tahun 1783 oleh Thomas Sandby. Lukisan ini sebenarnya tampak indah dengan berlatar suasana pada malam hari di luar Kastil Windsor dan juga tampak beberapa orang tengah memandangi langit malam. Terlihat pula sebuah kursi putih di sudut membelakangi sebuah tembok tinggi.

Namun bila dilihat teliti, tepat di atas langit gelap pada lukisan itu tampak sebuah objek berwarna biru pucat yang tengah menerangi langit. Objek berupa bola yang bersinar itu tampak meluncur dan membelah langit malam. Orang-orang yang tengah berdiri itu pun tampaknya tengah memandangi objek terang tersebut. Banyak yang menduga objek itu merupakan gambaran dari benda luar angkasa.


5. Foppa Adorazione 


Lukisan Foppa Adorazione yang berasal dari tahun 1478 telah lama diketahui memiliki pesan tersembunyi. Pada lukisan yang berlatar seperti sebuah pesdesaan dengan bukit dan padang rumput yang hijau itu jika dilihat sekilas tak ada sesuatu yang aneh. 

Namun bila diperhatian dengan teliti pada bagian belakang lukisan, yakni di dekat gambar-gambar pepohonan terdapat seorang pria yang tengah berdiri di atas bukit sedang menatap sebuah bola yang bersinar di atas langit biru. Beberapa ahli mengatakan bahwa lukisan ini sebenarnya menggambarkan adanya kehidupan di luar bumi.


6. Monalisa 



Lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci memang tak hentinya membuat kagum. Lukisan seorang wanita dengan pakaian sederhana dan rambut terurai itu sejak ratusan tahun lalu telah membuat berbagai macam asumsi dan teori-teori yang mengejutkan. Lukisan ini juga disebut-sebut menyimpan pesan-pesan tersembunyi yang belum sepenuhnya terjawab. 

Salah satu dari pesan tersebut mungkin adalah adanya sosok mirip alien dalam lukisan Monalisa. Gambaran sosok ini baru muncul saat lukisan tersebut ditempatkan dalam cermin yang berdampingan. Kita akan melihat wajah sosok yang menyerupai alien dengan sangat jelas di sisi pundak Monalisa.


7. Crucifixion of Christ





Lukisan penyaliban Kristus ini saat ini bisa ditemukan menggantung di atas Biara Visoki Decani, Kosovo. Pada lukisan yang banyak memakai warna biru sebagai latarnya tersebut, menggambarkan penyaliban Kristus.

Bila diperhatikan, ada sesuatu yang menarik di sudut atas lukisan. Pada sudut atas lukisan tersebut terlihat benda atau objek melayang dan berwarna terang. Entah apa maksud dari sang pelukis, namun banyak yang menduga bahwa objek bersinar itu tak lain adalah pesawat ruang angkasa yang dikendarai alien.


8. St. John the Baptist 


Salah satu karya memukau dari maestro Leonardo da Vinci. Da Vinci memang telah lama dikenal sebagai pelukis fenomenal. Karya-karyanya bukan hanya sekedar lukisan yang indah, namun lebih dari pada itu. Lukisan sang maestro telah lama diminati oleh banyak orang, mulai dari kalangan awam hingga kritikus. Salah satunya karena menyimpan pesan tersembunyi di dalamnya. Seperti contohnya lukisan Monalisa yang sangat terkenal.

Lukisan lainnya yang tak kalah fenomenal adalah St. John the Baptist. Lukisan setengah badan tersebut menggambarkan seorang pria berambut panjang keriting dan bertelanjang dada menunjukkan jari telunjuknya ke atas. Tampak seperti lukisan biasa, bukan?

Namun rupanya bila lukisan tersebut didekatkan ke cermin, akan muncul figur yang tampak seperti alien persis di bagian tengah. Apakah da Vinci mencoba untuk mengirimkan pesan tersembunyinya?


9. The Dutch Ships


The Dutch Ships atau Kapal-Kapal Belanda adalah lukisan yang menggambarkan dua buah kapal layar Belanda yang berada di tengah lautan. Lukisan ini sendiri tidak diketahui siapa yang melukisnya dan pada tahun berapa diselesaikan. 

Namun yang paling membuat menarik dan tak biasa tentu saja adalah adanya penampakan dua orbs di atas langit tepat di atas kedua kapal tadi. Bila dilihat secara teliti, pada orbs tersebut ada sosok-sosok tersembunyi yang diwakilkan dengan titik-titik dan garis kecil menyerupai sebuah wajah. Banyak yang menduga bahwa orbs tersebut sebenarnya menunjukkan penampakan UFO di atas langit dan sosok dengan wajah misterius itu tak lain adalah alien.


10. Israel, Put Your Hope In The Lord



Lukisan bernama "Israel, Put Your Hope in the Lord" yang berasal dari sekitar tahun 1600an ini saat ini berada di Gereja Biara Dominika, Sighisoara, Rumania. Dalam lukisan tersebut tergambar sebuah pemandangan mengerikan di mana sebuah gereja tampak terbakar dengan asap mengepul di mana-mana. 

Sementara itu pada bagian atas gereja tersebut tampak sebuah objek berbentuk bulat atau cakram berwarna putih keperakan yang merupakan penyebab dari kebakaran tersebut. Objek itu diduga tak lain adalah sebuah UFO.


1 Response to "10 Lukisan Bersejarah yang Diduga Bukti Adanya UFO"

  1. beberapa lukisan sudah terpecahkan min
    http://www.enigmablogger.com/2015/03/ufo-pada-karya-seni-religius-abad.html
    http://sprezzatura.it/Arte/Arte_UFO_eng.htm

    ReplyDelete