Tentara Rusia Berubah Menjadi Batu Usai Tembak Jatuh Sebuah UFO




Dalam sebuah laporan milik intelijen Rusia yang didapatkan oleh CIA, terdapat sebuah kasus aneh. Da alam laporan beratus lembar itu terdapat dugaan penyerangan oleh UFO. Tak tanggung-tanggung, pada laporan itu diklaim bahwa beberapa tentara Rusia berubah menjadi batu setelah menembak jatuh UFO tersebut beserta dengan foto berikut keterangan para saksi mata!

Pada tanggal 27 Maret 1993, sebuah laporan dirilis oleh CIA. Laporan itu berisikan sebuah peristiwa dan kasus aneh yang pernah menimpa para tentara Rusia. Laporan itu kemudian diterjemahkan oleh CIA dari surat kabar Ukraina Ternopil Vechirniy.

Pada surat kabar itu terlampir bahwa setelah jatuhnya kekuasaan Mikhail Gorbachev pada tahun 1991, banyak di antara file-file milik KGB yang jatuh ke tangan badan intelijen Amerika yaitu CIA. KGB sendiri adalah singkatan dari Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti atau Komite Keamanan Negara, sebuah badan intelijen Uni Soviet yang beroperasi pada 1954-1991.



Di dalam file-file penting tersebut masuk di dalamnya sebuah kasus yang sangat menarik di mana terdapat peristiwa  penyerangan UFO. Kasus yang dituliskan hingga 250 halaman ini disertai pula dengan berbagai foto atau gambar terkait peristiwa tersebut beserta dengan keterangan dari para saksi mata yang melihat langsung peristiwa aneh itu.



Dalam laporan itu dinyatakan bahwa sebuah piring terbang melayang rendah dan terlihat oleh para tentara Rusia yang tengah berlatih di unit latihan militer di Siberia. Kemudian salah seorang di antara mereka mulai menembaki pesawat asing itu hingga terjatuh.

Tak lama setelah itu lima makhluk misterius dengan penampakan mirip gray alien dengan ciri-ciri berperawakan pendek, kepala besar, serta mata hitam yang juga besar, keluar dari puing-puing pesawat yang jatuh tadi. Tak lama setelah itu muncul bola putih terang dengan suara mendesis. Bola cahaya itu kemudian meledak. Sebanyak 23 orang tentara yang tengah berdiri menyaksikan peristiwa itu tiba-tiba berubah menjadi batu.

Rumor yang bertahun-tahun berkembang di antara para penggemar makhluk ekstraterestrial memang menyebutkan bahwa orang Rusia memang telah melakukan kontak dengan jenis alien gray ini bahkan sejak tahun 1942.



Hal ini seperti dikisahkan oleh dua orang tentara lainnya yang berhasil selamat dari insiden tersebut. Dua tentara inilah yang kemudian mengisahkan kejadian ini dengan detail. Para saksi mata ini menceritakan bahwa para alien itu memiliki senjata serta teknologi super canggih yang melebihi perkiraan manusia.

Namun bila kita cermati bahwa berita ini berasal dari Weekly World News, tampaknya kita tak perlu lagi merasa aneh, kan? Sama seperti kasus Andrew Carlssin sang penjelajah waktu.

Referensi :

https://www.express.co.uk/news/weird/770158/Russian-soldiers-turned-stone-UFO-CIA-report
https://www.thesun.co.uk/news/2919965/russian-soldiers-turned-to-stone-in-terrifying-shootout-with-aliens-declassified-cia-document-claims/


0 Response to "Tentara Rusia Berubah Menjadi Batu Usai Tembak Jatuh Sebuah UFO"

Post a Comment