Planet Nibiru (X) dan Munculnya Dukhan (Tanda Kiamat dalam Islam)




Keberadaannya yang masih kontroversial tak menyurutkan orang-orang untuk mengetahui lebih jauh mengenai Planet Nibiru. Planet yang diduga terus mendekati bumi ini diramalkan akan menghantam bumi suatu hari nanti. Dan saat hari itu tiba, maka dikatakan sebagian besar penduduk bumi akan punah. Lalu apa hubungannya dengan tanda kiamat dalam Islam? Bisa jadi inilah salah satu meteor yang dikatakan akan menabrak bumi sebelum akhirnya menyebabkan munculnya Ad-Dukhan yang akan membuat seluruh bumi tertutup kabut asap...

Sebelum kita membahas mengenai Ad-Dukhan, mari kita lihat dahulu mengenai salah satu planet yang keberadaannya sangat kontroversial ini, yaitu Planet Nibiru atau Planet X.


Pro Kontra Planet Nibiru (Planet X)

Sebagian pihak terutamanya pemerintah Amerika melalui NASA mengatakan bahwa keberadaan planet Nibiru hanyalah hoax. Tak sedikit pula yang mengklaim bahwa Panet X atau Nibiru adalah sebuah mitos konyol. Mereka mencoba meyakinkan masyarakat dunia bahwa planet ini sesungguhnya tak pernah ada dan tak lebih dari sekedar fiksi semata. 



Namun meskipun demikian sebagian pihak (dalam hal ini beberapa nama ilmuwan) menuding bahwa kebenaran tentang planet ini justru sengaja disembunyikan untuk menghindari kegemparan dan kekacauan global. Bisa dipastikan bila planet ini benar-benar dikonfirmasi keberadaannya nyata bahkan berada sangat dekat dan siap menghantam bumi, tentu saja akan mempengaruhi bursa saham, perdagangan lokal dan internasional, sehingga ujung-ujungnya akan melumpuhkan kegiatan perekonomian secara global. Maka sepertinya memang masuk akal untuk menutupi kebenaran tentang Planet Nibiru ini jika melihat besarnya dampak yang harus dihadapi warga dunia.

Namun konsekuensinya adalah masyarakat luas dibiarkan begitu saja tanpa informasi dan persiapan apa pun untuk menghadapi bencana dahsyat ini. Sementara beberapa pihak secara rahasia telah bersiap-siap. Salah satunya dengan menyiapkan bunker untuk tempat berlindung.

Para ilmuwan yang meyakini keberadaan planet ini memberikan pandangannya bahwa semakin dekatnya planet ini dengan bumi telah dapat dilihat tanda-tandanya yang telah muncul belakangan ini.

Semakin dekatnya kedatangan Planet X diprediksi akan menyebabkan perubahan iklim global. Diprediksi pula bahwa beberapa tahun menjelang kedatangannya, maka terjadi perubahan iklim, perubahan cuaca, hingga meningkatnya aktivitas gempa dan vulkanik. Ini diakibatkan oleh koneksi elektromagnetis antar planet yang makin meningkat. Jadi bisa dikatakan bahwa perubahan iklim global yang akhir-akhir ini terjadi sama sekali bukan karena efek dari pemanasan global (global warming), namun karena pancaran gelombang elektromagnetik yang diakibatkan oleh semakin dekatnya Planet Nibiru.



Kedatangan Planet Nibiru rupanya tak hanya berdampak bagi bumi, namun juga bagi planet lain yang dilaluinya. Misalnya saja Planet Mars dan bulan kini atmosfernya makin tebal, planet Venus dan Jupiter bahkan menjadi jauh lebih terang dari pada sebelumnya.

Para ilmuwan sebenarnya telah lama memprediksikan bahwa populasi dunia suatu saat nanti akan punah hingga 2/3 dari total populasi. Sementara itu bagi yang bertahan hidup akan menghadapi ancaman kelaparan dan terkena paparan radiasi.


Apa Itu Sebenarnya Planet Nibiru (Planet X) ?

Nama Nibiru yang berarti planet yang bersilangan atau planet pelintas. Biasa dikenal pula dengan sebutan Wormwood. Planet ini pertama kali dipopulerkan oleh Zecharia Sitchin. Sitchin adalah seorang penulis yang buku yang berkaitan dengan asal usul manusia, pendekatannya adalah astronot kuno. Salah satu teorinya adalah bahwa sebenarnya manusia tidak berevolusi secara alami, melainkan dengan genetik oleh makhluk asing yang berasal dari planet lain. Makhluk ini disebut dengan Annunaki. Nanti suatu saat akan saya bahas di blog merinding.com ini yaa.



Uniknya Sitchin menemukan nama Planet Nibiru ini dari teks kuno peninggalan Sumeria yang berusia 6000 tahun. Dalam teks kuno tersebut disebutkan bahwa Planet Nibiru adalah bagian dari sistem solar. Kemungkinan dahulunya planet ini pernah menabrak bumi dan menyebabkan hilangnya peradaban-peradaban besar di dunia, seperti Atlantis dan Lemuria.

Planet Nibiru mempunyai massa yang sangat besar dengan kadar plasma dan pancaran energi yang sangat tinggi pada kutub magnetisnya. Menurut astronom dan ilmuwan Dr. Thomas C. Van Flandern, planet ini mempunyai ukuran 23 kali lebih besar dari pada ukuran bumi dengan tingkat eliptikal yang tinggi.




Planet Nibiru dan Munculnya Dukhan

Jika Planet Nibiru adalah planet yang benar-benar akan menghantam bumi suatu saat nanti, maka bisa jadi memang hal ini berhubungan dengan tanda-tanda kiamat. Salah satu fenomena alam yang akan terjadi menjelang kiamat dalam Islam adalah munculnya ad-dukhon atau dukhon atau dukhan.

Dukhan adalah kabut asap tebal yang muncul setelah bumi tertabrak oleh meteor. Kabut asap ini disebutkan adalah kabut yang sangat-sangat tebal. Bahkan dikisahkan bahwa jika seseorang menempelkan telapak tangannya tepat di depan wajahnya, ia tidak akan dapat melihat tangannya sama sekali.




Peristiwa tabrakan bumi dengan meteor yang diduga adalah Planet Nibiru ini bukan hanya akan berdampak pada munculnya kabut asap dan banyaknya manusia yang akan meninggal. Tapi juga akan membuat segala benda-benda yang menggunakan teknologi sama sekali tidak akan berfungsi lagi. Seperti yang diungkapkan oleh Michael Van, seorang ilmuwan, bahwa pada saat meteor itu (bisa jadi Planet Nibiru) menghantam bumi, maka semua teknologi akan berhenti, bukan untuk sementara, tetapi untuk selama-lamanya.

Jadi bisa dibayangkan bahwa manusia akan mengalami fase kembali ke zaman batu. Tidak akan ada lagi teknologi. 

Albert Einstein dan Steve Job bahkan suatu ketika pernah mengatakan bahwa pada perang dunia ketiga, manusia akan kembali menggunakan senjata manual.

Wallahu a'lam bishawab.


Referensi :

https://misteridunia.wordpress.com/2011/10/04/planet-x-nibiru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tabrakan_Nibiru
https://inet.detik.com/cyberlife/d-3706296/planet-pembawa-kehancuran-nibiru-hoax-atau-fakta

0 Response to "Planet Nibiru (X) dan Munculnya Dukhan (Tanda Kiamat dalam Islam)"

Post a Comment