Jahbulon, Rahasia di Balik Isyarat Tangan yang Disembunyikan




Dalam beberapa abad terakhir, terdapat beberapa foto serta lukisan tokoh-tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia dalam pose yang tak biasa. Nama-nama besar seperti Napoleon Bonaparte, Karl Marx, Lenin, Stalin, Mustafa Kemal Ataturk, hingga komponis Mozart berpose menyembunyikan sebelah tangan di balik pakaian. Apakah pose ini hanyalah sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan? Atau memang ada maksud tersembunyi di balik itu semua?

Ditemukannya hal yang tak biasa pada lukisan dan foto-foto dari orang-orang berpengaruh di dunia pada abad terakhir memancing rasa penasaran. Para tokoh besar dunia itu dalam beberapa kesempatan kedapatan berpose dalam posisi menyembunyikan tangannya. Apakah hal ini hanyalah sebuah ketidaksengajaan dan kebetulan semata? Tampaknya tidak.

Isyarat tangan ini populer dengan sebutan "tangan tersembunyi" atau Jahbulon. Perilaku para tokoh besar ini dengan melakukan isyarat tersebut seolah ingin mengatakan bahwa ada benang merah yang menghubungkan di antara mereka. 


Asal Usul Jahbulon

Ada banyak ritual-ritual okultis kuno yang dilakukan para penyembah berhala dan setan yang masih dipraktekkan oleh para penganutnya dengan tujuan untuk tetap menghidupkan tradisi leluhur mereka. Selain itu juga tujuan lainnya yang tak kalah penting adalah sebagai sarana komunikasi di antara para penganutnya.

Salah satu ritual itu adalah isyarat "tangan tersembunyi" yang digunakan oleh para anggota Freemason atau yang dikenal dengan nama "Jahbulon". Freemason sendiri seperti kita ketahui meruapakan organisasi persaudaraan Yahudi yang bersifat rahasia, serta penuh dengan konspirasi dan ritual-riual. Nah, Jahbulon ini merupakan salah satu ritual tingkat tinggi para Freemasonry, yaitu tingkatan Royal Arch Mason.

Ritual Freemason Isyarat Tangan Tersembunyi oleh Master of the Second Veil

Istilah Jahbulon atau Yahbulon terdiri atas tiga suku kata yang membentuknya yaitu Yahweh/Jahweh, Baal, dan Osiris/On, maka didapatlah kata Jah-Baal-On atau Jahbulon. Istilah nama ini juga dipercaya oleh para pengamat konspirasi mempresentasikan nama tiga identitas suci tuhan mason.

Anehnya isyarat ini mereka lakukan sebagai cara untuk menyembunyikan dan menyamarkan Tuhan yang dipercayai oleh para Freemason. Mereka seolah ingin menyembunyikan identitas asli mereka, dan hanya orang-orang di antara mereka saja yang mengetahui perihal keanggotaan tersebut.

Seorang pengamat konspirasi bernama Texe Marrs menuliskan bahwa sejak ratusan tahun yang lalu, beberapa tokoh berpengaruh dunia memang telah mengamalkan isyarat ini seolah ingin memberitahukan bahwasanya inilah kelompok yang saya ikuti, yang saya percayai, dan untuk kelompok inilah saya bekerja.


Tokoh-Tokoh Dunia yang Melakukan Isyarat Jahbulon





Seperti telah disebutkan di atas, terdapat beberapa nama tokoh besar dan berpengaruh di dunia yang kedapatan berpose dalam foto atau lukisannya melakukan isyarat tangan Jahbulon. Mereka berangkat dari berbagai latar belakang yang berbeda mulai dari kepala negara, tokoh revolusi, komponis, hingga pengusaha.

Napoleon Bonaparte adalah seorang kaisar dan jendral perang dari Prancis yang sangat tersohor. Namanya telah lama melegenda sebagai salah satu jendral perang terhebat dalam sejarah dunia. Namun dalam salah satu lukisannya di mana ia memakai pakaian militer, terlihat bahwa pemimpin militer dan politik yang dikagumi ini berpose memasukkan sebelah tangan kananya ke dalam pakaiannya. Rupanya pose yang sama juga didapati pada lukisan ayah Napoleon Bonaparte, Carlo Bounaparte sedang dalam melakukan isyarat tangan yang serupa.

Carlo Bounaparte, ayah Napoleon Bonaparte melakukan isyarat tangan Jahbulon

Karl Marx adalah seorang pencetus paham komunis dan terkenal dengan ideologi Marxisme yang kemudian mempengaruhi ideologi dan cara berpikir Vladimir Lenin dan juga Trotsky yang kemudian berperan sangat besar dalam proses Revolusi Rusia, yang kemudian mengakhiri monarki dan kekuasaan Tsar di negara tersebut.

Karl Marx juga dalam beberapa fotonya tertangkap melakukan isyarat tangan Jahbulon yang kemudian diikuti pula oleh pengagumnya Lenin dan Trotsky. Lenin dikenal telah menghapus paham anti Yahudi di kalangan penganut Kristen Ortodoks di Rusia. 

Selanjutnya Joseph Stalin yang memimpin Rusia setelah mangkatnya Lenin juga rupanya beberapa kali melakukan isyarat tangan ini, bahkan beberapa di antaranya terang-terangan di depan publik. Stalin adalah tokoh yang dianggap beranggung jawab dan dalang di balik wabah kelaparan dahsyat yang melanda Ukraina yang menyebabkan meninggalnya jutaan warga di negara itu.

Stalin melakukan isyarat tangan Jahbulon

Selanjutnya adalah Solomon Mayer von Rohschild yang tak lain adalah anak dari Mayer Amschel Rotschild. pendiri Dinasti Rothschild yang memiliki kekayaan luar biasa besar di seluruh dunia dan juga memegang kendali perbankan dan berbagai industri dunia. Ia juga disebut-sebut merupakan anggota Freemason.

Kemudian ada pula George Washington, presiden pertama Amerika, ada pula komponis terkenal dunia Wolfgang Mozart, Franklin Pierce yang merupakan presiden ke 14 Amerika Serikat, dan Rutherford B. Hayes yaitu presiden Amerika ke 19 yang menjabat tahun 1877-1881. Dua nama terakhir bahkan secara terang-terangan mengakui bahwa mereka adalah anggota Freemason.

Mustafa Kemal Ataturk juga termasuk dalam barisan tokoh-tokoh yang melakukan isyarat tangan yang disembunyikan ini. Tokoh ini merupakan Presiden pertama Turki dan dianggap sebagai bapak pendiri bangsa. Namun ia juga dikenal sebagai tokoh yang menyebarkan paham sekuler pada rakyatnya, dan tentu saja yang paling diingat adalah perannya dalam menjatuhkan Kekhalifahan Turki Utsmaniyah

Mustafa Kemal Ataturk (tengah)


Mengenai yang terakhir ini akan dibahas pada artikel yang akan datang.


Referensi :

https://ardiyansyah.com/2015/01/kode-tangan-tersembunyi-jahbulon.html
https://www.kompasiana.com/ibrahimquraisy/tangan-tersembunyi-tuhan-jahbulon_55007ba8a33311a8725112f2

0 Response to "Jahbulon, Rahasia di Balik Isyarat Tangan yang Disembunyikan"

Post a Comment