Merinding.com

Merinding.com

Legenda Urban Black Eyed Children




Ada sebuah kisah menyeramkan mengenai kemunculan sosok anak-anak misterius dengan bola mata berwarna hitam. Kisah ini terdengar seperti cerita creepy pasta biasa karena memang kisahnya mulai ramai dan marak di internet. Meski demikian banyak laporan diterima dari berbagai tempat mengenai penampakan sosok misterius ini..

Black Eyed Children (Anak-Anak Bermata Hitam) adalah legenda urban yang merujuk pada makhluk paranormal (beberapa percaya bahwa mereka alien) yang berbentuk anak-anak berusia 6 hingga 16 tahun, memiliki kulit pucat, dan memiliki bola mata yang seluruhnya berwarna hitam sehingga akan terlihat seperti mata berongga atau berlubang. Singkatnya sosok ini digambarkan begitu menyeramkan.

Anak-anak bermata hitam ini seringkali diceritakan muncul secara tiba-tiba di tempat sepi misalnya saja di jalanan yang jarang dilalui kendaraan. Mereka biasanya berdiri di sisi jalan dan mengangkat tangan ketika ada kendaraan yang melintas. Mereka lalu meminta tumpangan pada sang pengendara.

Beberapa kisah juga menceritakan bahwa anak-anak ini kadang muncul seorang diri, terkadang juga berdua atau berkelompok. Mereka juga biasanya mendatangi rumah-rumah penduduk yang kebetulan berada di wilayah sepi. Mengetuk pintu rumah seakan bertamu. Lalu ketika pemilik rumah membukakan pintu, mereka akan memaksa masuk ke dalam.

Awal mula kisah anak-anak bermata hitam ini dimulai dari sebuah tulisan "ghost related mailing list" yang ditulis oleh seorang jurnalis dan reporter bernama Brian Bethel pada tahun 1996. Pada tulisannya itu, Bethel menceritakan pengalamannya bertemu dengan dua orang anak laki-laki misterius di Abilene, Texas dan di Portland Oregon.

Brian Bethel menceritakan Black Eyed Children

Diceritakan saat itu Bethel sedang mengendarai mobilnya seorang diri saat tiba-tiba di belokan jalan yang sepi, dua orang anak laki-laki menghentikan kendaraannya meminta tumpangan. Saat itu Bethel tidak memperhatikan bola mata anak-anak itu. Ia pun mempersilahkan mereka masuk ke dalam mobil. 

Menurut ceritanya, anak-anak ini minta diantarkan ke teater. Namun begitu melihat bola mata yang mengerikan dari anak-anak ini, Bethel langsung mengeluarkan mereka dari mobil dan langsung tancap gas pergi.

Setelah cerita Brian Bethel menyebar, mulai banyak laporan mengenai munculnya anak-anak bermata hitam ini. Awalnya kisah-kisah itu dianggap cerita karangan dan hanya sebuah histeria massa mengingat kisah mengenai perjumpaan dengan anak-anak misterius ini dilaporkan terjadi di banyak wilayah.

Meskipun beberapa meyakini cerita ini hanyalah legenda urban (urban legend) yang mulai ramai pada akhir tahun 1990an. Namun ternyata ada beberapa kisah yang diyakini memang benar-benar terjadi dan terkonfirmasi. 

Berikut adalah beberapa kisah mengenai kemunculan anak-anak bermata hitam ini bahkan beberapa di antaranya terjadi sebelum tahun 1996.

Ilustrasi anak-anak bermata hitam

Pada tahun 1974, dua orang pria bernama Alan G dan Patrick V sedang mengendarai mobil berkeliling kota Asne, Prancis. Mereka lalu berhenti sejenak di sebuah tikungan dan memarkirkan kendaraan mereka di depan halaman sebuah rumah. Ketika itulah mereka dikejutkan dengan kemunculan sosok 5 anak yang memiliki tinggi sekitar 1,3 meter memakai baju terusan dengan bola mata hitam.

Seorang wanita bernama Kerrie Kisner baru saja kembali dari kampusnya di Raleigh, California Utara. Ia lalu mampir di sebuah supermarket tak jauh dari sana. Saat akan pulang dan menuju parkiran dirinya melihat abak perempuan berusia sekitar 12 tahun bersama dengan seorang nenek. Anak perempuan ini mengejutkan Kisner karena kedua matanya berwarna hitam.

Pada November tahun 2009, seorang perwira Angkatan Laut di Carolina Utara sedang bersantai menonton TV di dalam rumahnya ketika tiba-tiba pintu rumahnya diketuk seseorang. Karena berpikir itu adalah temannya yang baru pulang, ia lantas langsung membukakan pintu. Namun yang ia dapati adalah dua anak bermata hitam yang kemudian memaksa masuk ke dalam rumahnya. Perwira ini yang terkejut langsung menyambar pintu dan menutupnya.

Pada September 2014 di Cannock Chase, Staffordshire seorang wanita melaporkan telah bertemu dengan seorang anak perempuan bermata hitam. Ia sedang bersama putrinya tiba-tiba mendengar teriakan anak kecil. Wanita ini langsung mencari sumber suara. Saat ia bertemu dengan anak tersebut, awalnya ia tidak mengetahui anak tersebut bermata hitam. Anak ini terus saja menutup kedua matanya. Saat ia meminta mata anak itu agar dibuka, ia kaget setengah mati mendapati anak itu memiliki mata hitam yang mengerikan.

Laporan terbaru datang dari sebuah pom bensin di Louisiana. Dua orang anak mendatangi pom bensin pada pukul 3 dini hari. Saat itu cuaca sedang buruk dan listrik padam. Penjaga pom bensin awalnya tidak menaruh curiga karena anak-anak ini bertutur sopan dan hendak meminjam ponsel. Namun ternyata ia segera menydari anak-anak tersebut bukanlah anak-anak biasa.

Itulah tadi beberapa laporan kemunculan Black Eyed Children dari berbagai tempat. Banyak yang menyangsikan bahwa anak-anak bermata hitam ini benar-benar nyata. Namun tak sedikit pula yang percaya kalau mereka benar-benar ada khususnya para penggemar horor. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legenda Urban Black Eyed Children"

Posting Komentar