Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hutan Paling Misterius dan Mengerikan di Dunia




Hutan sejatinya adalah tempat tinggal bagi berbagai jenis tanaman, pohon-pohonan, dan juga hewan-hewan. Bila kita melihat dengan lebih dekat dan berimajinasi, hutan merupakan tempat yang memiliki dua sisi. Sisi yang pertama adalah keindahan alam dengan menawarkan pemandangan indah menakjubkan. Sementara itu sisi yang lainnya menawarkan kegelapan hingga kemisteriusan di dalamnya. Berikut ini adalah 7 hutan paling misterius dan mengerikan yang ada di dunia.


1. Devil's Tramping Ground 



Devil's Trmaping Ground terletak di Bear Creek, North Carolina. Wilayah ini dikenal karena area yang misterius di dalam hutan. Area ini tidak dapat ditumbuhi apa pun. Tempat ini lah yang kemudian dikenal dengan Devil's Tramping Ground. Devil's Tramping Ground sendiri berukuran 40 feet x 40 feet.

Menurut legenda yang beredar, dulunya di tempat ini iblis pernah singgah. Entah benar atau tidaknya legenda tersebut, yang pasti tempat ini tidak ditumbuhi tanaman apa pun. Hewan-hewan juga akan segera menyalak dan lari meninggalkan tempat ini. Menurut beberapa orang yang pernah mendatangi tempat ini, kompas yang mereka bawa bahkan tak berfungsi di tempat ini.

Banyak yang mengatakan bahwa tempat ini dikutuk dan mengait-ngaitkannya dengan hal-hal berbau supranatural, aktivitas paranormal, hingga UFO dan alien.


2. Hutan Aokigahara


Nama Hutan Aokigahara telah lama dikenal sebagai salah satu hutan paling angker dan mengerikan di dunia. Hutan yang berada di kaki Gunung Fuji ini telah lama memiliki reputasi sebagai hutan bunuh diri. 

Beberapa orang yang datang ke hutan ini konon memang berniat untuk melakukan bunuh diri. Maka tak heran bila di hutan ini banyak ditemukan mayat-mayat dengan berbagai kondisi. Ada yang dalam kondisi menggantung di pohon, ada yang sudah membusuk, bahkan ada yang sudah dalam kondisi telah menjadi tengkorak.

Entah kapan dimulainya tempat ini menajdi destinasi bunuh diri warga Jepang, namun setidaknya sejak tahun 1970an ramai ditemukan mayat-mayat dengan benda-benda peninggalan seperti tas, dompet, sepatu dan pakaian milik mereka bergelimpangan di hutan ini.


3. Hutan Black Forest


Sekilas nama hutan ini seperti nama makanan. Namun percayalah tempat ini terkenal misterius dan seram di seantero Jerman. Hutan Black Forest dikenal lekat dengan legenda mengenai makhluk hutan misterius serta dunia peri.

Meskipun banyak kisah mengerikan yang meliputi tempat ini, namun hutan ini juga menawarkan fantasi dan dongeng yang tiada habisnya. Selain itu di Black Forest terdapat jalur hiking untuk para pendaki dan rumah-rumah penduduk yang tak jauh dari lokasi hutan ini.


4. Hutan Crooked


Hutan Crooked atau hutan bengkok berada di Polandia. Hutan ini paling dikenal karena pohon-pohon pinus yang terdapat di dalamnya entah bagaimana semuanya tumbuh bengkok. Di hutan ini terdapat sekitar 4 ribu pohon pinus yang telah ditanam sejak tahun 1930an yang lalu.

Konon dahulunya pohon-pohon ini memang sengaja dibengkokkan untuk keperluan pembuatan perabotan masyarakat. Namun saat Perang Dunia meletus, pohon-pohon ini tidak lagi dimanfaatkan. Namun tidak ada yang mengetahui persis mengenai kebenaran akan hal ini. Setelahnya adalah tentu saja pohon-pohon ini masih tersisa hingga sekarang dan menjadi objek wisata misterius.


5. Hutan Otzaretta



Hutan Otzaretta terletak di Spanyol. Hutan ini merupakan rumah bagi berbagai macam spesies hewan dan juga tumbuh-tumbuhan unik. Namun yang membuatnya istimewa dan juga misterius adalah kabut-kabut yang menyelimuti hutan ini.

Begitu mengunjugi Otzaretta Forest, maka pengunjung akan disambut oleh kabut yang cukup pekat yang akan membuat daya lihat tidak begitu baik. Hal ini pula yang sekaligus membuat tempat ini terkesan menakutkan dan horor. 


6. Hutan Goblin


Hutan Goblin berada di Selandia Baru tepatnya di Tararua Forest Park. Di tempat ini, curah hujan dikenal begitu tinggi. Curah hujan yang tinggi ditambah dengan hutan yang lebat menyebabkan tempat ini dipenuhi dengan lumut-lumut yang menandakan kelembaban yang begitu tinggi di sini. 

Lumut-lumut tebal yang menyelimuti sebagian besar kawasan hutan inilah yang membuat hutan ini tampak indah sekaligus misterius. Lumut-lumut ini selalu ada sepanjang tahun dan membuatnya seolah abadi seperti kisah-kisah dongeng dan peri.


 7. Hutan Hoia Baciu


Di antara hutan-hutan yang telah di bahas di atas, mungkin hutan kali ini adalah hutan yang paling misterius yang ada di dunia. Hoia Baciu nama hutan ini. Terletak di Rumania, hutan ini memiliki luas sekitar 250 hektar.

Hoia Baciu dikenal sebagai salah satu tempat paling angker sekaligus misterius di dunia hingga mendapatkan julukan sebagai segitiga bermudanya Rumania. Beberapa kasus orang hilang pernah terjadi di hutan ini. Selain itu pula di hutan ini kerap terlihat adanya penampakan benda asing melayang yang diduga adalah UFO. Tak hanya itu saja, tempat ini juga kental dengan suasana mistik dan aktivitas paranormal.

Telah banyak peneliti ilmiah maupun tim investigasi mistik memeriksa hutan ini. Beberapa kejadian horor dan kerasukan dari tahun ke tahun juga pernah terjadi di tempat ini. Begitu mengerikannya hutan ini hingga konon hutan Hoia Baciu adalah kerajaan iblis.

Eya
Eya Mystery and World History Enthusiast

Posting Komentar untuk "7 Hutan Paling Misterius dan Mengerikan di Dunia"