Merinding.com

Merinding.com

Kisah Don Decker, The Rain Man




Pada tahun 1983 di wilayah Stroudsburg, Pennsylvania, terjadi suatu peristiwa misterius. Disaksikan oleh beberapa orang, seorang pemuda terlihat mampu menciptakan rintikan hujan dan melayang di udara. Pria berjuluk The Rain Man ini bernama Don Decker. Dan inilah kisahnya..

Kisah mengenai Don Decker dan kemampuannya menciptakan rintik-rintik hujan dan melawan gravitasi merupakan salah satu kisah supranatural paling nyata dan terdokumentasi dengan baik yang terjadi di zaman modern. Tidak tanggung-tanggung begitu banyak saksi mata yang sebagian besar berasal dari pekerja profesional menjadi saksi mata atas peristiwa misterius di tahun 1973 tersebut.

Kisahnya bermula dari kematian seorang pria tua bernama James Kishough pada tanggal 24 Februari 1983 di Stroudsburg, Pennsylvania. Kishough memiliki seorang cucu bernama Don (Donald/Donnie) Decker. Pada saat kematiannya, Don Decker yang saat itu berusia 21 tahun sedang mendekam di penjara akibat kasus pencurian.

Namun karena hukuman yang dijalankannya tidaklah terlalu berat, maka Don Decker mendapatkan izin keluar dari penjara untuk beberapa waktu untuk mengurus pemakaman sang kakek. Setelah upacara pemakaman usai, Don Decker yang tidak memiliki tempat untuk tinggal selama di luar penjara akhirnya meminta izin pada temannya yaitu Bob dan Jeannie Keiffer untuk tinggal sementara di rumah mereka.

Bob Keiffer

Pada suatu malam, Don Decker dan keluarga Keiffer sedang berada di ruang keluarga saat tiba-tiba mereka merasakan sesuatu yang ganjil terjadi di ruangan tersebut. Suhu di dalam ruangan tersebut tiba-tiba berubah menjadi dingin. Tak lama setelah itu, tetesan air mulai jatuh dari atap dan dinding rumah.

Bob Keiffer langsung menduga bahwa telah terjadi kerusakan pada pipa ledeng di rumah tersebut. Ia lalu segera menghubungi sang pemilik rumah yaitu Ron Van Why untuk mengadukan perihal kebocoran saluran air.

Ron Van Why langsung bergegas datang ke kediaman keluarga Keiffer. Namun setelah dilakukan pemeriksaan di rumah tersebut, ia tidak menemukan penyebab timbulnya tetesan air dari atap rumah. Ia bahkan menemukan tetesan air bukan hanya berasal dari atap, namun juga keluar dari tembok dan lantai rumah tersebut.

Menyadari ada sesuatu yang tidak beres di rumah tersebut, Ron Van Why segera menghubungi polisi. Segera dua petugas kepolisian datang ke rumah tersebut. Petugas polisi itu adalah Richard Wolbert dan John Baujan.

John Baujan

Petugas Wolbert yang datang dan langsung melihat situasi di dalam rumah begitu keheranan dengan apa yang terjadi. Ia bahkan menyatakan bahwa rintik-rintik air tersebut datang secara horizontal dan melawan hukum gravitasi! Rintik-rintik air tersebut bahkan melewatinya dan masuk ke dalam ruangan yang lainnya di dalam rumah tersebut.

Petugas polisi John Baujan yang datang bersama Richard Wolbert juga tak kalah kebingungan. Ia seperti tidak percaya pada fenomena yang terjadi tepat di hadapannya saat itu.

Kedua petugas polisi yang masih terheran-heran dengan keanehan yang terjadi kemudian memutuskan untuk menghubungi atasan mereka. Sambil melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh rumah, mereka meminta Don Decker, pasangan Keiffer, dan Ron Van Why serta istrinya untuk pergi sejenak ke cafe terdekat untuk menenangkan diri.

Bob Keiffer dan istrinya beserta Don Decker akhirnya berangkat ke kafe sementara sang pemilik rumah Ron Van Why dan istrnya memutuskan untuk tetap tinggal di rumah tersebut sambil terus memantau apa yang terjadi. Namun anehnya, sepeninggal Don Decker dan pasagan Keiffer, perlahan rintik hujan di rumah tersebut berhenti. Hal ini membuat petugas polisi berkesimpulan bahwa penyebab hujan tersebut pastilah seseorang antara pasangan Keiffer atau Don Decker.

Sementara itu sesampainya di cafe, hal yang aneh kembali terjadi. Pemilik cafe yang bernama Pam Scrofano terkejut tatkala Don Decker duduk di salah satu kursi di cafe tersebut, hujan mulai turun di dalam cafe. Air-air mulai datang dari bagian tembok dan lantai cafe.Ia juga melihat ada sesuatu yang ganjil pada Don Decker hari itu. Ia melihat Decker seperti seseorang yang kerasukan.

Air yang merembes dari dinding cafe

Pam yang melihat adanya keganjilan tersebut segera berlari ke arah mesin kasir dan mengambil salib yang tersimpan di laci. Ia lalu meletakkan salib tersebut di leher Don Decker. Leher Don Decker tiba-tiba menjadi hangus dan meninggalkan bekas kehitaman di sana. Tidak sampa di sana, para pengunjung cafe tiba-tiba dikejutkan dengan kejadian di mana Don Decker tiba-tiba melayang di udara.

Lalu apakah kejadian aneh dan misterius ini berhenti sampai di sini saja? Ternyata tidak!

Beberapa hari setelah ijin keluar penjaranya berakhir dan Don Decker kembali masuk ke dalam penjara, hal yang serupa juga terjadi di dalam ruang tahanannya. Seorang sipir penjara bernama Dave Keenhold yang tak mempercayai cerita Don Decker kemudian menantangnya untuk kembali menciptakan hujan dan melayang di udara.

Dan sekali lagi, Don Decker di hadapan sipir tersebut menunjukkan kemampuannya menciptakn hujan dan melawan gravitasi. Hujan turun di dalam penjara tersebut. Sang sipir yang ketakutan segera menghubungi seorang pendeta bernama William Blackburn. Blackburn kemudian mengadakan ritual pengusiran roh jahat.

Don Decker ketika mengisahkan peristiwa misterius yang terjadi padanya tahun 1983

Hari itu adalah hari terakhir di mana Don Decker memperlihatkan kemampuan menurunkan hujan dan melawan gravitasi dengan terbang di awang-awang. Peristiwa misterius ini setidaknya telah disaksikan secara langsung oleh 9 orang. Orang-orang ini sebagian besar masih hidup dan dapat dikonfirmasi perihal peristiwa misterius tahun 1983 tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Don Decker, The Rain Man"

Posting Komentar