Merinding.com

Merinding.com

Misteri The House of Blood Atlanta





Bercak darah ditemukan berceceran di dalam kamar mandi sebuah rumah. Hanya ada pasangan suami istri tua yang menempati rumah tersebut. Ketika diperiksa darah yang berceceran itu adalah darah manusia berjenis O. Sedangkan kedua orang lanjut usia itu keduanya bergolongan darah A.

William Winston dan istrinya, Minnie Winston adalah pasangan manula yang menempati sebuah rumah sewaan di kawasan Atlanta, Georgia. Pada suatu malam tanggal 8 September 1987, Minnie yang telah berusia 77 tahun masuk ke dalam kamar mandi. Betapa terkejutnya Minnie melihat bercak darah di lantai dan dinding kamar mandi. 

Bercak darah ternyata bukan hanya ada di dalam kamar mandi. Darah juga berceceran di dapur, kamar tidur, ruang keluarga, lorong-lorong, bahkan di basement rumah. Apa yang sebenarnya terjadi dan darah siapa yang berceceran di rumah yang berlokasi di 1114 Fountain Drive itu?

Segera pasangan suami istri ini menghubungi kepolisian setempat. Hasil investigasi yang dipimpin oleh Lt.H.Walker menyatakan bahwa darah yang berceceran di rumah tersebut teridentifikasi sebagai darah manusia dan bergolongan darah O. Sedangkan pasangan suami istri ini keduanya bergolongan darah A. Diduga ada seseorang yang sedang terluka masuk ke dalam rumah tersebut tanpa sepengetahuan pemilik rumah. Benarkah demikian?





Beberapa hari kemudian, penyidik yang terdiri dari Dr. Joe Nickell, Rick Moen, Larry Johnson dan Rebecca Long berdiskusi dengan ketua investigasi, Lt.H.Walker mengenai kasus ini.

Menurut Lt.H.Walker terdapat kemungkinan keluarga Winston melakukan tindakan rekayasa dan kebohongan. Apalagi William Winston yang merupakan pasien sakit ginjal memiliki akses bebas terhadap darah manusia. Hal ini diduga dilakukan untuk menarik perhatian anak-anak mereka.

Selain itu, menurut Lt.H.Walker putri dari pasangan William dan Minnie Winston ini bekerja di rumah sakit, yang artinya juga memiliki akses bebas untuk memperoleh darah manusia. Alasannya yaitu untuk klaim finansial.

Beberapa tahun kemudian, pasangan William dan Minnie Winston ini pindah dari rumah tersebut. Sejak saat itu tidak pernah terjadi kejadian misterius kemunculan ceceran darah di rumah tersebut. Kasus ini pun menguap begitu saja.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri The House of Blood Atlanta"

Posting Komentar